Kamis, 18 Juni 2009

PARA PARTNER

Ir. Muhammad A. Muttaqin, M.Sc., Managing Partner

Seorang penilai berijin yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 13 tahun dalam bidang penilaian dan konsultansi properti. Aktif juga sebagai instruktur penilaian yang diselenggarakan MAPPI, GAPPI, IASTP dan beberapa lembaga pendidikan. Sebelum mendirikan KJPP MBPRU, terakhir menduduki posisi sebagai Direktur pada salah satu perusahaan penilai dan konsultan properti terbesar di Indonesia.
Memperoleh gelar Sarjana Arsitektur dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1994 dan Master of Science dalam bidang Property Management & Valuation dari Universiti Teknologi Malaysia pada tahun 1998.

Ir. Purwanto Budi Santoso, Senior Partner

Seorang penilai berijin yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang penilaian properti. Mempunyai pengalaman yang luas dalam mengkoordinasi proyek penilaian skala besar termasuk asset eks BPPN dan PPA. Sebelum mendirikan KJPP MBPRU, terakhir menduduki posisi sebagai Senior Manager pada salah satu perusahaan penilai dan konsultan properti terbesar di Indonesia. Selain dalam bidang penilaian, berpengalaman juga sebagai loss adjuster dan dalam bidang pengembangan perumahan.
Memperoleh gelar Sarjana Teknik Sipil pada tahun 1985.

Ir. Abdul Rozak, M.Sc., Partner, Kepala Cabang Palembang

Seorang penilai berijin yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang penilaian properti. Sebelum mendirikan KJPP MBPRU, terakhir menduduki posisi sebagai Kepala Cabang pada salah satu perusahaan penilai dan konsultan properti terbesar di Indonesia. Banyak berpengalaman dalam melakukan penilaian asset-aset daerah terutama di wilayah provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung. Selain dalam bidang penilaian, berpengalaman juga sebagai konsultan teknik dalam bidang perencanaan dan perancangan sipil dan arsitektur.
Memperoleh gelar Sarjana Teknik Sipil dari Universitas Sriwijaya pada tahun 1989 dan Master of Science dalam bidang Teknik Sipil dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1994..


Ir. Bambang H. Susanto, M.Si., Partner, Kepala Cabang Banjarmasin
Seorang penilai berijin yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang penilaian properti. Sebelum mendirikan KJPP MBPRU, terakhir menduduki posisi sebagai Kepala Cabang pada salah satu perusahaan penilai dan konsultan properti terbesar di Indonesia. Berpengalaman dalam melakukan penilaian asset-aset daerah di provinsi Kalimantan Selatan. Sebelum berprofesi sebagai penilai, berpengalaman sebagai analis kredit pada salah satu bank BUMN terkemuka.
Memperoleh gelar Sarjana Manajemen Sumberdaya Perairan dari Fakultas Perikanan Universitas Lambung Mangkurat pada tahun 1990 dan Magister Sains pada Program Studi Ekonomika Pembangunan dalam bidang Penilaian dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2001.


Dra. Uswatun Khasanah, M.Si., Partner, Kepala Cabang Yogyakarta

Seorang penilai berijin yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 12 tahun dalam bidang penilaian properti. Sebelum mendirikan KJPP MBPRU, terakhir menduduki posisi sebagai Kepala Cabang pada salah satu perusahaan penilai dan konsultan properti terbesar di Indonesia. Berpengalaman dalam melakukan penilaian asset-aset daerah di provinsi Jawa Tengah dan DIY. Selain sebagai penilai merupakan dosen pada salah satu universitas ternama di Yogayakarta.
Memperoleh gelar Sarjana Filsafat dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1991 dan Magister Sains pada Program Studi Ekonomika Pembangunan dalam bidang Penilaian dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1997.

3 komentar:

  1. pak. masukin juga rekanan di bank mana aja..

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses ! perlu dibuat divisi khusus PBB nih (terkait dilim[pahkan kedaerah MAX th 2013) & mereka tdk punya penilai/ pemelihara database NPOP

    BalasHapus
  3. kok terbesar diindonesia pake blog si??xixixi

    BalasHapus